Beranda / Travel

5 Rekomendasi Cat Cafe yang Cocok untuk Para Pecinta Kucing

travel.terasjakarta.id - Rabu, 1 Februari 2023 | 21:00 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Rekomendasi cat cafe bagi pecinta kucing. (Unsplash/Reba Spike)

Rekomendasi cat cafe bagi pecinta kucing. (Unsplash/Reba Spike)

Penulis : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID – Bagi para pecinta kucing jangan lupa untuk mengunjungi berbagai cat cafe yang telah tersebar di Indonesia.

Biasanya, sebagian cafe akan menyajikan tempat yang nyaman, indah, serta Instagramable untuk menikmati waktu bersantai bersama keluarga atau sahabat.

Namun, bagi pecinta kucing yang kerap kali menikmati waktu bersantai atau hari libur dengan pergi keluar sangat rugi apabila tidak mengunjungi salah satu cat cafe atau kafe kucing.

Baca Juga : 3 Rekomendasi Cafe di Tebet Jakarta Selatan, Cocok Buat Kerja dan Nugas

Meski kini telah banyak cafe yang menawarkan berbagai konsep unik, cat cafe bisa menjadi pilihan untuk menikmati waktu bersantai.

Ini dikarenakan cat cafe memiliki konsep di mana pengunjung bisa bebas berinteraksi dengan berbagai jenis kucing yang berlalu-lalang di dalam cafe tersebut.

Cat cafe juga telah memenuhi standar yang mana kesehatan, kebersihan, dan perawatan berbagai kucing telah terjaga dan pastinya aman.

Sehingga, para pengunjung tak perlu merasa khawatir untuk berinteraksi dengan kucing-kucing yang ada di tempat tersebut.

Baca Juga : 5 Tempat Makan Legendaris di Pusat Kuliner Benhil yang Wajib Kamu Coba, Salah Satunya Bopet Mini

Untuk itu, simak informasi lengkap rekomendasi cat cafe yang bisa pecinta kucing kunjungi.

1. The Cat Cabin

The Cat Cabin terletak Kemang Raya No. 31, Jakarta Selatan. Bagi pecinta kucing, salah satu cafe ini cocok untuk dijadikan pilihan.

The Cat Cabin memiliki begitu banyak kucing yang dengan bebas berlalu-lalang dan dilepaskan untuk menemani para pengunjung.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Restoran Vegan, Ada yang Menyediakan Olahan Padang

Cafe ini menawarkan suasana nyaman dengan dekorasi lucu dan khas yang membuat pengunjung dapat bermain bersama kucing, seperti tengah di rumah.

2. Kopi Cat Cafe by Groovy

Kopi Cat Cafe by Groovy memiliki dua lokasi, yakni di kawasan Kemang dan Bintaro. Di cafe ini, pengunjung akan ditawarkan suasana yang nyaman dan instagramable.

Baca Juga : Rekomendasi Restoran All You Can Eat Halal, Wajib Dicoba

Kucing dengan berbagai jenis akan menemani para pengunjung di waktu santai.

3. Bilik Kucing Cat Cafe

Tak hanya ada di Jakarta, cafe kucing juga telah beredar di berbagai daerah, salah satunya di Depok. Cafe yang baru saja buka pada 28 Januari 2023 ini terletak di Jalan K.H.M Usman No. 80A, Kukusan, Depok.

Sama seperti cat cafe lainnya, di Bilik Kucing Cat Cafe para pengunjung juga dapat berinteraksi dan bermain bersama dengan kucing di dalam cat room.

Baca Juga : 3 Promo Makan Malam di Hotel Berbintang Jakarta, Cocok untuk Rayakan Imlek 2023

Namun, untuk dapat bermain bersama kucing, pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp25 ribu untuk orang dewasa dan Rp15 ribu untuk anak-anak.

4. Superbee Cat Cafe

Bagi pencinta kucing yang ingin mengunjungi kafe kucing dengan suasana yang nyaman, Superbee Cat Cafe bisa menjadi pilihan.

Berlokasi di Jalan Boulevard Selatan Summarecon, Bekasi ini memiliki konsep untuk bersantai sambil berinteraksi dengan kucing yang memiliki berbagai jenis.

Baca Juga : Siap-Siap 2PM Bakal Gelar Konser dengan Formasi Lengkap

5. Cats and Ice Cream

Kafe kucing yang satu ini terletak di Jalan Sukajadi, Bandung. Cats and Ice Cream ini memiliki berbagai macam jenis kucing yang kesehatan dan kebersihannya telah aman.

Dengan menyediakan menu ice cream dengan tampilan yang menarik, para pengunjung akan merasakan kesenangan lebih karena bisa menyatap ice cream sambil bermain dengan kucing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link