Beranda / Travel

Festival Musik Head In The Clouds Akan Kembali Digelar di Jakarta

travel.terasjakarta.id - Selasa, 7 Maret 2023 | 19:06 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Festival musik HITC akan kembali digelar di Jakarta 2023, melalui postingan akun media sosial resminya mengatkan siap kembali ke Jakarta. (Instagram/@hitcjakarta)

Festival musik HITC akan kembali digelar di Jakarta 2023, melalui postingan akun media sosial resminya mengatkan siap kembali ke Jakarta. (Instagram/@hitcjakarta)

Penulis : Syifa Lulu Aulia
Editor : Syifa Lulu Aulia

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID – Festival musik Head In The Clouds (HITC) dari lebel music 88rising akan kembali digelar di Jakarta 2023.

Melalui akun twitter resminya 88rising mengunggah cuitan bahwa mereka siap kembali mengelar Festival HITC di Jakarta.

“Jakarta We Are Coming Back” unggahan akun 88rising pada hari Selasa 7 Maret 2023.

Pengumuman ini juga disampaikan melalui unggahan di akun instagram resmi @hitcjakarta.

Baca Juga : Festival Tjemilan TiJe Hadir Februari hingga Maret 2023, Nostalgia Jajanan Jadul

Dalam unggahan yang berupa foto dengan tulisan itu, akun HITC memposting “HITC Jakarta is coming back”.

Postingan yang baru saja diunggah kini dibanjiri ribuan komentar antusias dari pera pecinta musik, mereka juga menujukan reaksi tidak sabar untuk menyaksikan kembali acara musik ini.

Sebelumnya festival musik HITC pernah digelar di Jakarta pada akhir tahun, lebih tepatnya festival ini diadakan selama dua hari berturut-turut pada tanggal 3 hingga 4 Desember 2022 di Community Park PIK 2, Jakarta Utara.

Baca Juga : Ramaikan Konser Musik 2023, 7 Artis Internasional Manggung di Indonesia, Cek Jadwal dan Harga Tiketnya

Dalam festival musik yang digelar oleh 88rising, ia menggandeng sederatan artis internasional dari lebel ini untuk memeriahkan festival musik HITC di Jakarta.

HITC yang digelar akhir tahun itu suskses membuat para penonton histeris dan puas, penyayi yang tampil juga memberikan penampilan yang spesial pada acara festival musik tersebut.

Tidak hanya menampilkan penyanyi dari lebel musik 88rising HITC juga melibatkan musisi asal Indonesia untuk tampil diacara tersebut, seperti Vidi Aldiano dan Titi DJ yang tampil berkolaborasi bersama Stephanie Poetri.

Di tahun yang sama 88rising juga pernah membawa artisnya untuk tampil di acara musik tahunan bergengsi Amerika Serikat yaitu festival musik Coachella.

Baca Juga : Konser Raisa Live in Concert SUGBK Tampilkan Kualitas Bertaraf Internasional

Festival HITC tidak hanya diadakan di Jakarta, namun juga di kota-kota besar luar negeri seperti Los Angeles dan Manila.

Penyelenggara acara festival musik ini murupakan perusahaan lebel musik 88rising asal Amerika Serikat yang banyak menaungi penyanyi terkenal seperti Niki Zefanya, Rich Brian, Joji, Warren Hue, Stephanie Poetri, Jackson Wang, BIBI dan masih banyak lagi.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Head in the Clouds Jakarta (@hitcjakarta)

Sebagian penyanyi dan musisi terkenal dari 88rising merupakan warga negara Indonesia yang berhasil memasuki pasar musik Internasional.

Sejak postingan instagram dan twitter tersebut, belum ada informasi lebih lanjut kapan tanggal festival musik HITC digelar dan juga siapa saja line-up musisi yang akan tampil pada acara tersebut.

Informasi lebih lanjut tentang festival HITC 2023 ini sangat dinantikan oleh warganet khususnya para pecinta musik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link