Beranda / Travel

Chris Hemsworth Pamer Berkendara di Bali, Thor Aja Naik Motor Pake Helm!

travel.terasjakarta.id - Kamis, 23 Maret 2023 | 16:00 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Chris Hemsworth berkendara sepeda motor di Bali dengan menggunakan helm, aksinya itu tuai pujian banyak warganet. (instagram/@chrishemsworth)

Chris Hemsworth berkendara sepeda motor di Bali dengan menggunakan helm, aksinya itu tuai pujian banyak warganet. (instagram/@chrishemsworth)

Penulis : Syifa Lulu Aulia
Editor : Syifa Lulu Aulia

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Chris Hemsworth aktor sekaligus bintang Marvel tersebut baru saja pamer saat dirinya sedang berkendara sepeda motor di Bali melalui video yang di unggahnya di akun instagram pribadinya Senin (20/3/2023).

Video yang diunggah Chris Hemsworth itu menjadi viral lantaran ia berkendara sangat tertib di Bali, berbeda dengan video yang juga sempat viral karena tingkah buruk seorang turis yang tidak menaati aturan berkendara di Bali.

Chris Hemsworth menuai banyak pujian dari masyarakat Indonesia khususnya warga Bali, karena video yang menunjukan dirinya berkendara menggunakan helm dinilai menaati aturan dalam berkendara.

Ungahan video itu memperlihatkan ia sedang berkendara motor Nmax dengan membonceng sang istri Elsa Pataky, motor yang dikendarainya itu diketahui merupakan motor rental.

Baca Juga : Kecantikan Istri Marshel Widianto saat Dikunjungi Raffi Nagita

Chris nampak terlihat memakai sleveless shirt warna abu-abu dan istrinya memakai tanktop hitam, tak lupa ia dan istrinya juga mengenakan helm.

Warganet yang melihat videonya tersebut memuji aksi bintang Marvel pemeran Thor itu, karena sudah menunjukan bagaimana semestinya yang harus dilakukan oleh pengendara motor dengan memakai helm saat berkendara.

Seperti yang sudah semua orang tahu, bahwa pengendara sepeda motor wajib mengenakan helm untuk keselamatan dirinya sendiri.

Baca Juga : Ardhito Pramono Minta Maaf Usai Mabuk dan Ngamuk di Kelab Malang

Salah satu composer musik di Indonesia juga ikut memberikan komentar pujian pada aktor bintang Marvel tersebut karena tertib berkendara sepeda motor di Bali.

"Keren banget jadi turis di Baliii dan selalu baik ikutin aturan standard dunia naik motor pake helm dan lain2, ga kaya turis2 yang lain... Terimakasih pak" tulis @katonbagaskara

Bahkan ada salah satu warganet yang berkomentar dengan menyinggung Gubenur Bali, lantaran akan ada pemberlakuan khusus untuk turis di Bali.

Baca Juga : Kronologi Bule Ngamuk dan Tantang Duel dengan Pecalang saat Melasti di Bali

"Tuh pak Gubenur... rental motor jangan dilarang.. Thor aja butuh Nmax buat menikmati Bali dan jadikan dia duta helm" tulis salah satu warganet.

Kini postingan instagram Chris Hemsworth dibanjiri ribuan komentar yang memuji aksinya itu, banyak warganet berharap ini menjadi cerminan bagi para turis lainnya untuk berkendara mengikuti aturan lalu lintas.

Tak hanya itu, pemeran Thor ini juga menikmati liburannya dengan berselancar, berenang, menyantap makanan,berpesta hingga menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan di Pantai Dewata Bali.

Baca Juga : Viral! Turis Asing di Bali Amuk Pecalang karena Tidak Dikasih Jalan

Sebelumnya sejumlah wisatawan asing atau turis di Bali kerap berkendara ugal ugalan dengan sepeda motor yang disewanya, hingga membuat Gubernur Bali Wayan Koster akan memberlakukan larangan pada wisatawan asing untuk tidak menyewa kendaraan sepeda motor di Bali.

Larangan itu diketahui akan disahkan dalam bentuk peraturan daerah (perda) dan diberlakukan pada tahun 2023 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link