Beranda / Travel

Lee Seung-gi Bakal Gelar Konser di Jakarta 24 Juni 2023

travel.terasjakarta.id - Kamis, 30 Maret 2023 | 23:00 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Lee Seung-gi umumkan akan menggelar konser di Jakarta pada 24 Juni 2023. (allkpop)

Lee Seung-gi umumkan akan menggelar konser di Jakarta pada 24 Juni 2023. (allkpop)

Penulis : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Penyanyi sekaligus aktor Lee Seung-gi umumkan akan menggelar konser di Indonesia, Jakarta pada Juni 2023.

Kabar Lee Seung-gi yang akan menggelar konser di Jakarta ini diumumkan oleh agensi Human Made melalui media sosial Instagram @byhumanmade, Kamis (30/3/2023).

Dalam pengumumannya, Jakarta menjadi salah satu dari sembilan kota yang akan dikunjungi oleh Lee Seung-gi.

Baca Juga : Lee Seung Gi Berbicara Tentang Pernikahannya dengan Lee Da In di Majalah GQ Korea

Lee Seung-gi akan mengelar konser di Jakarta dalam rangkaian tur Asia yang bertajuk 2023 Lee Seung Gi Asia Tour "The Dreamers Dream" Chapter 2.

Pada unggahannya, Lee Seung-gi akan menggelar konser di Jakarta 24 Juni 2023.

Kendati demikian, belum ada detail informasi mengenai lokasi, harga tiket, jadwal penjualan tiket, serta seat map konser Lee Seung-gi di Jakarta.

Tur Asia yang bertajuk 2023 Lee Seung Gi Asia Tour "The Dreamers Dream" Chapter 2 ini akan dimulai di negara asalnya, yakni Korea pada 4 Mei 2023.

Baca Juga : Pernikahan Lee Seung-gi dan Lee Da-in Bakal Dipandu Yoo Jae-suk

Perjalanan tur Asia aktor asuhan Human Made ini dilanjutkan ke Jepang di dua kota, yakni Tokyo pada 12 Mei dan Osaka 14 Mei.

Kemudian, Lee Seung-gi akan mengunjungi Taipei (Hongkong) pada 21 Mei, Manila (Filipina) pada 27 Mei, Kuala Lumpur (Malaysia) pada 5 Juni, Singapura 14 Juni, dan Indonesia pada 24 Juni.

Tur Asia Lee Seung-gi kemudian ditutup di Bangkok (Thailand) pada 15 Juli 2023.

Baca Juga : Lee Seung-gi dan Lee Da-in Umumkan Pernikahan, 9ato Entertainment Ungkap Lokasi Pernikahan

Lee Seung-gi sebelumnya peranh mengunjungi Indonesia. Pada tahun 2012, Lee Seung-gi pernah menyapa penggemar melalui konser mini yang bertajuk Tonight with Lee Seung-gi di Indonesia.

Selain itu, Lee Seung-gi juga pernah mengunjungi Yogyakarta pada 2019 lalu. Di mana pada saat itu dirinya melakukan syuting acara Netflix yang berjudul Twogether.

Sementara itu, Lee Seung-gi akan menggelar tur Asia usai menikah dengan Lee Da-in pada 7 April 2023.

Lee Seung-gi bersama Lee Da-in dikonfirmasi pacaran pada Mei 2021. Namun, pada Februari 2023, Lee Seung-gi membagikan kabar bahagia bahwa dirinya akan menikah dengan Lee Da-in.

Baca Juga : Lee Seung-Gi Mengumumkan akan Menikah dengan Lee Da-in April 2023

Lee Seung-gi menyampaikan bahwa pernikahannya direncanakan akan digelar pada 7 April 2023. Di mana pernikahan keduanya akan digelar di Grand InterContinental Seoul Parnas, Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

Grand InterContinental Seoul Parnas sendiri merupakan hotel mewah yang terletak di pusat Gangnam, distrik paling modern di kota Seoul, Korea Selatan yang ramai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link