Beranda / Travel

The Corrs Ungkap Rencana Konser di Jakarta

travel.terasjakarta.id - Senin, 17 April 2023 | 11:00 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
The Corrs ungkap rencana gelar konser di Jakarta dalam rangkaian tur dunia bertajuk Down Under. (Instagram/@thecorrsofficial)

The Corrs ungkap rencana gelar konser di Jakarta dalam rangkaian tur dunia bertajuk Down Under. (Instagram/@thecorrsofficial)

Penulis : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Band rock asal Irlandia, The Corrs ungkap rencana menggelar konser di Jakarta.

Rencana The Corrs akan menggelar konser di Jakarta sebagai bagian dari tur dunia yang bertajuk Down Under itu diungkapkan oleh Sharon, salah satu personel band rock tersebut.

Dalam wawancara bersama Ireland AM di YouTube pada 15 April 2023, Sharon mengatakan bahwa Jakarta merupakan salah satu kota yang akan dikunjungi The Corrs dalam tur dunia Down Under.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Lagu Terbaik Fujii Kaze, Buat Persiapan Konser!

Sharon menyebut bahwa kemungkinan Jakarta menjadi kota yang dikunjungi The Corrs dalam rangkaian tur dunia mereka di akhir tahun 2023.

"Kami (The Corrs) sejauh ini akan ke Manila dan kemungkinan Jakarta serta Australia," ujar Sharon.

Kendati demikian, di akun media sosial Instagram dan laman resmi The Corrs, pada Senin, 17 April 2023 belum ada tur untuk Jakarta.

Dalam pantauan Terasjakarta.id melalui Instagram dan laman resmi mereka, terdapat sejumlah kota yang dikonfirmasi akan disambangi oleh The Corrs, seperti Manila (Filipina), sejumlah kota di Australia, dan Selandia Baru.

Baca Juga : Solois Jepang Fujii Kaze Akan Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Tur dunia yang bertajuk Down Under ini akan dimulai di Manila (Filipina) selama dua hari di Araneta Coliseum pada 21-22 Oktober 2023.

Kemudian, konser akan dilanjutkan ke Australia di Perth pada 25 Oktober 2023 di RAC Arena, Brisbane pada 28 Oktober 2023 di Sandstone Point Hotel, serta Sydney pada 29 Oktober 2023 di Teater Super Sadar.

Rangkaian tur dunia The Corrs di Australia masih terus berlanjut. Usai tampil Sydney, mereka akan menggelar konser di Newcastle pada 31 Oktober 2023 di Entertainment Centre, Adelaide pada 2 November 2023 di Entertainment Centre, Launceston pada 4 November 2023 di UTAS Stadium, dan Melbourne pada 6 November 2023.

Baca Juga : Daftar Harga Tiket Konser WOODZ di Jakarta, Ada Benefitnya

Setelah itu, perjalanan tur dunia dilanjutkan ke Selandia Baru. Mereka akan tampil di Auckland pada 9 November 2023 di Spark Arena dan Christchurch ppada 11 November 2023 di Hagley Park.

Diketahui, tur dunia The Corrs yang bertajuk Down Under ini merupakan tur pertama bagi mereka usai White Light Tour pada tahun 2016.

The Corrs terakhir kali memberikan penampilan mereka di Jakarta pada 3 Oktober 2001 dalam rangkaian tur In Blue Tour.

The Corrs sendiri merupakan band rock asal Dundalk, Irlandia yang terdiri dari tiga anggota perempuan dan satu anak laki-laki dari keluarga Corr.

Baca Juga : Intip Perkiraan Harga Tiket Konser Coldplay di Indonesia

Mereka terdiri dari Sharon, Caroline, Jim, dan Andrea.

The Corrs mulai terkenal dengan berbagai lagu yang digemari pecinta musik, seperti Runaway, What Can I Do, So Young, Radio, Breathless, Summer Sunshine, Long Night, dan Angel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link