Beranda / Travel

Hwang In-yeop Bakalan Jadi Cast di Remake Drama Go Ahead Versi Korea

travel.terasjakarta.id - Kamis, 4 Mei 2023 | 23:25 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Hwang In-yeop akan membintangi drama Go Ahead yang diremake ke dalam versi Korea. (Foto: IMDb)

Hwang In-yeop akan membintangi drama Go Ahead yang diremake ke dalam versi Korea. (Foto: IMDb)

Penulis : Syifa Lulu Aulia
Editor : Syifa Lulu Aulia

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Aktor Korea Selatan Hwang In-yeop dikabarkan akan menjadi pemain utama di drama remake Go Ahead versi Korea Selatan.

Kabar Hwang In-yeop akan menjadi pemain di drama Go Ahead versi Korea tersebut telah dikonfirmasi oleh iMBC Entertaiment pada tanggal 19 April 2023.

Tak hanya sendiri, Hwang In-yeop akan ditemani lawan mainnya Jung Chae-yeon yang ikut bergabung dalam project remake drama tersebut.

Adapun judul yang digunakan dalam versi Korea adalah Fabricated Family, namun judul tersebut masih belum bisa dipastikan dan masih tentatif.

Baca Juga : Sinopsis Drama China Go Ahead yang Bakal di Remake Jadi Versi Korea

Go Ahead sendiri merupakan drama terpopuler di China yang dirilis tahun 2020, dengan jumlah penayangan 46 episode.

Go Ahead merupakan drama yang bergenre melodrama, jalan cerita yang ditampilkan pada drama ini merupakan kisah seputar keluarga dan persahabatan antara dua pria dan satu perempuan yang sudah terjalin sejak mereka kecil.

Drama Go Ahead mampu membuat para penonton terbawa alur dalam cerita yang ringan, namun juga menguras banyak emosi saat konflik-konflik mulai ditampilkan.

Baca Juga : Sinopsis Film XO, Kitty Tayang di Netflix 18 Mei 2023, Kisah Pertemuan Hubungan Anak Remaja Jarak Jauh

Profile Hwang In-yeop

Hwang In-yeop memulai debutnya di industri hiburan Korea Selatan pada tahun 2014 dalam series TV berjudu Why.

Pria kelahiran 19 Januari 1991 ini, sebelum mulai berakting dirinya lebih dulu menjadi sebagai model, ia menjadi model beberapa merek fesyen seperi Noirer, Blanc de Noirs, da Royallayor.

Setelah puas menjadi seorang model, dirinya kemudian memperluas kemampuannya menjadi aktor tahun 2019.

Baca Juga : Cha Eun Woo ASTRO Tolak Bintangi Serial Kriminal Bulk

Namanya mulai banyak dikenal sejak membintangi drama True Beauty bersama Moon Ga-young dan juga Cha Eun-woo tahun 2020.

Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai Han Seo-jun sahabat dari Lim Jung-kyung (Moon Ga-young) yang ternyata menaruh perasaan pada gadis tersebut.

Namun sayanganya, dalam drama tersebut sebagian penggemar tidak tega melihat Hwang In-yeop yang berperan menjadi pria yang cintanya bertepuk sebelah tangan.

Baca Juga : Lee Sang-yeob dan Jung Eun-ji Apink Dikabarkan Bintangi Drama Genie, Earth

Sinopsis Go Ahead (2020)

Drama ini dimulai dengan kisah sebuah keluarga yang yang tidak harmonis pindah ke lingkungan rumah Li Jian Jian, anak dari kerluarga yang tidak harmonis tersebut kerap keluar rumah jika orang tuanya tengah bertengkar.

Li Jian Jian yang tinggal bersama sang ayah kemudian membantu sang anak yang bernama Ling Xiao menjauh dari pertengkaran keluarganya, dan selalu mengajaknya makan bersama dengan keluarga kecil tersebut.

Pertengkaran yang selalu terjadi ini kemudian berakhir dengan perceraian, Ling Xiao kemudian ditinggalkan oleh sang ibu dan hidup hanya bersama ayahnya, ia juga dititipkan kepada gadis kecil Li Jian Jian untuk dianggap sebagai Kakak.

Kemudian muncul anak kecil bernama He Zi Qiu, ia merupakan anak dari wanita yang ingin dijodohkan pada ayah Li Jian Jian, namun terdapat sebuah kejadian yang muncul dan mengharuskan Zi Qiu dititipkan oleh ayah Li Jian Jian.

Baca Juga : Sinopsis Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes, Tayang November 2023

Namun sayangnya, hingga ia tumbuh dewasa ibu Zi Qiu tidak pernah kembali lagi di hadapannya.

Persahabatan mereka mulai terjalin sejak saat itu, bahkan mereka sudah dianggap seperti sebuah keluarga sedarah, meskipun ketiganya tumbuh tanpa sosok ibu.

Hingga pada akhirnya permasalahan mulai bermunculan, dimana saat mereka remaja dan lulus dari SMA, mereka harus berpisah karena masalah yang kian lama mengganggu dan muncul.

Baca Juga : Sinopsis Film No Escape 29 April 2023, Kisah Keluarga Amerika yang Terjebak di Tengah Kudeta

Mereka harus kembali pada keluarganya masing-masing, meskipun hati kecil mereka tetap ingin bersama-sama.

Li Jian Jian, Ling Xiao, dan He Zi Qiu berpisah selama 9 tahun lamanya, selama waktu tersebut hubungan persahabatannya mereka juga semakin merenggang

Mereka akhirnya bertemu tanpa di rencanakan, namun pertemuan tersebut justru membuat Li Jian Jian tidak merasa senang dan marah.

Baca Juga : Sinopsis Doctor Cha, Drakor Terbaru yang Raih Rating Tinggi

Pertemuan mereka yang sudah lama tidak dilakukan itu justru menjadi hubungan yang awkward, hal ini dipengaruhi oleh masalah psikolog mereka yang terganggu saat mulai tumbuh dewasa dan juga disebabkan masa lalu yang tidak sempurna pada keluaraga yang dimilikinya.

Namun lambat laun hubungan persahabatan mereka tumbuh menjadi benih-benih cinta, hal ini juga dipengaruhi karena salah satu wanita dalam hubungan ini semakin beranjak dewasa dan juga cantik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link