Beranda / Travel

Impactnation Japan Festival 2024 Hadir di Istora Senayan 20-21 Juli, Pecinta Budaya Jepang Wajib Datang!

travel.terasjakarta.id - Kamis, 25 Januari 2024 | 17:15 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Impactnation Japan Festival 2024 Hadir di Istora Senayan 20-21 Juli, Pecinta Budaya Jepang Wajib Datang!

Impactnation Japan Festival 2024 kini hadir kembali di Istora Senayan pada 20-21 Juli. (Foto: Instagram @impactnation.japanfest)

Penulis : Rury Pramesti
Editor : Rury Pramesti

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Impactnation Japan Festival 2024 kini hadir kembali di Istora Senayan.

Festival budaya Jepang ini akan berlangsung selama 2 hari, mulai dari tanggal 20 hingga 21 Juli 2024.

Kabar gembira ini diinformasikan langsung dari akun Instagram resmi @impacnation.japanfest.

"IMPACTNATION JAPAN FESTIVAL 2024, 20-21 Juli 2024 Istora GBK Senayan. Catat tanggalnya dan kita seru-seruan lagiiiiii!! Jangan lupa NABUNG! STAY TUNE..!!!" demikian keterangan dari @impacnation.japanfest yang dikutip pada Kamis, 25 Januari 2024.

Baca Juga : Event Jakarta 2023 Jak-Japan Matsuri Hadir di JIExpo Kemayoran 18-19 November, Festival Budaya Jepang Terbesar

Sebelumnya, Impactnation Japan Festival ini pernah digelar pada 29-30 Juli 2023 di lokasi yang sama.

Saat itu, 6 artis seniman Jepang turut hadir untuk memeriahkan festival budaya Jepang tersebut, seperti BURNOUT SYNDROME, Yama, KANA-BOON, Cho Tokimeki Sendenbu hingga DJ Senna.

Tak hanya menghadirkan seniman Jepang, Impactnation Japan Festival di tahun 2023 itu juga banyak beraneka ragam area yang menampilkan konten menarik.

Mulai dari Cosplayer Booth, Japanese Bazaar, Japanese Cullinary, Rumah Hantu Jepang (Obakeyashiki), Maid Cafe, Area Cosplay Rental Booth dan sebagainya.

Baca Juga : SHIN-SEKAI Music Festival Bakal Hadir di Jak-Japan Matsuri 18 November 2023, Ada Pengisi Soundtrack Anime

Menurut Nughroho selaku Konseptor Utama sekaligus Owner Impactnation Japan Festival menyebutkan jika festival ini menjadi salah satu ajang untuk berkumpulnya para pecinta budaya Jepang dan juga tempat mencari relasi antara komunitas pecinta anime, manga sampai komunitas cosplay.

Tak hanya itu, festival ini juga menjadi kegiatan positif untuk para generasi muda Indonesia karena juga memberikan informasi dan edukasi budaya Jepang lewat konten serta pertunjukan yang menarik.

Bahkan, di festival Impactnation tahun lalu juga didesain seperti area kota-kota besar yang ada di Jepang, seperti Tokyo, Kyoto, Sapporo hingga Nagoya.

Di satu sisi, Nugroho juga menyebutkan jika Impactnation Japan Festival ini diadakan untuk mewujudkan mimpi-mimpi seluruh komunitas penggemar budaya Jepang.

Pada Impactnation Japan Festival 2024 ini belum diketahui siapa saja artis atau seniman yang akan hadir serta belum ada informasi lebih lanjut mengenai kegiatan apa yang akan diadakan di sana.

Bagi kamu yang penasaran mengenai informasi lebih lanjut terkait event Impactnation Japan Festival 2024 bisa mengunjungi media sosial resmi Instagram @impacnation.japanfest.

Demikian informasi terkait Impactnation Japan Festival 2024 yang akan digelar pada 20-21 Juli 2024 di Istora Senayan, pecinta budaya Jepang wajib baca!

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Impactnation Japan Festival 2024 (@impactnation.japanfest)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link