Beranda / Travel

Lokasi Acara Offline Hoyoverse Genshin Impact di Indonesia selama Ramadan, Digelar di 4 Kota Besar!

travel.terasjakarta.id - Jumat, 22 Maret 2024 | 15:15 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Hoyoverse Bakal Gelar Acara Offline Genshin Impact di Indonesia selama Bulan Ramadan

Merchandise Genshin Impact yang dapat dibeli di acara offline Hoyoverse pada 31 Maret-7 April 2024 di 4 kota berbeda. (Foto: X @GenshinImpactID)

Penulis : Rury Pramesti
Editor : Rury Pramesti

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Berikut adalah informasi terkait lokasi acara offline Hoyoverse Genshin Impact di Indonesia yang bakal digelar di 4 kota besar.

Hoyoverse menggelar acara offline untuk Genshin Impact di Indonesia ini selama bulan Ramadan.

Acara dengan tajuk 'Reuni Kebahagian' tersebut juga akan berfokus dengan game Genshin Impact, yang mana nantinya penggemar akan menemukan banyak kegiatan serta desain unik yang diadaptasi dari game tersebut.

Diketahui, Hoyoverse akan menggelar acara spesial ini di 4 kota besar yang lokasinya pun berbeda-beda.

Adapun untuk lebih detail mengenai lokasi serta tanggal acara, simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga : Hoyoverse Bakal Gelar Acara Offline Genshin Impact di Indonesia selama Ramadan, Catat Tanggal dan Lokasinya!

Lokasi Acara Offline Genshin Impact di Indonesia Bulan Ramadan

Acara Genshin Impact di Indonesia ini akan digelar mulai dari tanggal 31 Maret sampai 7 April pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB di 4 kota yang berbeda, di antaranya:

  • Jakarta - Sarinah, VIP Parking Area
  • Bandung - Cihampelas Walk (Ciwalk), Green Park Area
  • Surabaya - Tunjungan Plaza 6, Atrium, 2nd Floor
  • Semarang - Tentrem Mall. Atrium A

Di acara ini, pengunjung bisa langsung datang tanpa dipungut biaya apapun alias gratis.

Baca Juga : 10 Rekomendasi Event Ramadhan 2024 di Jakarta, Ada Kajian hingga Festival Kuliner

Tidak hanya itu, dalam acara ini penggemar juga bisa ikuti serangkaian kegiatan dan tantangan untuk bisa memenangkan beragam merchandise unik dari Hoyoverse, terutama dari Genshin Impact.

Bahkan, pengunjung juga akan disuguhkan dengan kegiatan bersama cosplayer yang mengenakan kostum dan aksesoris dari karakter game Genshin Impact favorit mereka.

Pengunjung juga bisa membeli banyak aneka merchandise Genshin Impact yang akan dijual di sana, seperti gantungan akrilik, stand akrilik chibi dan lainnya.

Hoyoverse telah mengumumkan bakal menggelar acara offline untuk Genshin Impact di Indonesia selama Ramadan di 4 kota mulai 31 Maret hingga 7 April 2024. (Foto: X @GenshinImpactID)

Hoyoverse telah mengumumkan bakal menggelar acara offline untuk Genshin Impact di Indonesia selama Ramadan di 4 kota mulai 31 Maret hingga 7 April 2024. (Foto: X @GenshinImpactID)

Sebagai informasi, semua hasil penjualan dari merchandise di acara Genshin Impact bulan Ramadan tersebut akan ditambah Rp157 juta.

Kemudian, akan disumbangkan langsung kepada inisiatif Youth Digital Acceleration Program milik YCAB atau Yayasan Cinta Anak Bangsa Foundation.

Diketahui, Hoyoverse memang sedang bekerja sama dengan YCAB untuk membantu mengembangkan talenta digital Indonesia.

Lewat sumbangan tersebut, akan ada 50 pelajar terpilih di wilayah Jabodetabek yang menerima beasiswa.

Para pelajar itu nantinya akan menjalani program selama 4 bulan dan belajar keterampilan mulai dari coding, teori desain grafis, serta pengembangan web untuk membuka peluang karier mereka di masa depan.

Nah, tunggu apalagi catat lokasi acara ofline Hoyoverse Genshin Impact di Indonesia agar bisa ikut berkontribusi mengumpulkan donasi selama Ramadan. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link