Beranda / Travel

B.I Bakal Gelar Konser Solo L.O.L The Hidden Stage di Jakarta, Berikut Harga Tiket dan Cara Pesannya

travel.terasjakarta.id - Minggu, 5 Februari 2023 | 22:49 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Konser B.I bertajuk L.O.L The Hidden Stage yang akan berlangsung di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta, Maret 2023 (Instagram/@threeanglesproduction)

Konser B.I bertajuk L.O.L The Hidden Stage yang akan berlangsung di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta, Maret 2023 (Instagram/@threeanglesproduction)

Penulis : Riza Alamas
Editor : Riza Alamas

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID-- B.I atau Kim Han Bin akan menyapa penggemarnya di Indonesia lewat konser solo yang bertajuk "L.O.L The Hidden Stage" di jakarta Maret 2023 ini.

Kim Han Bin atau yang punya nama panggung B.I akan menggelar konsernya di Jakarta dan telah di konfirmasi pihak promotor Three Angles Production.

B.I akan datang ke Indonesia dami memuaskan para penggemarnya khususnya di Indonesia dan sekaligus menyapa langsung para penggemar.

Baca Juga : 2 Lokasi Perayaan Cap Go Meh 2023 di Jakarta, Tak Cuma Glodok dan Kota Tua

Sederet event spesial mulai dari fans meeting hingga konser idol grup Korea kian membanjiri Indonesia di tahun 2023 ini, dan dari sekian banyak yang akan datang nanti, B.I salah satunya.

Selain B.I, BLACKPINK, NCT Dream dan Treasure juga akan menghiasi jadwal konser idol Korea di bulan maret 2023 ini, lho.

Jadi untuk para fandom ID atau Be Identity, siapkan kocek kalian dan simak jadwal dan teknis pembelian acara konser B.I L.O.L The Hidden Stage dibawah ini ya.

Kabar konser B.I, L.O.L The Hidden Stage telah dikonfirmasi langsung oleh B.I dan Three Angles Production, selaku pihak promotor pada Senin, (23/1) lalu.

Baca Juga : 6 Perayaan Unik Cap Go Meh di Indonesia, Wilayah Kamu ada Acara Apa?

Pihak promotor mengonfirmasi kabar tersebut melalui akun instagram resmi mereka dengan merilis poster pengumuman konser.

Konser B.I 2023 ASIA TOUR L.O.L THE HIDDEN STAGE, konser sekaligus fan meeting direncanakan akan digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta.

Konser B.I 2023 ASIA TOUR L.O.L THE HIDDEN STAGE digelar pada hari Jumat, (10/3) dan dimulai pukul 19.30 WIB.

Baca Juga : Mie Gacoan Kantongi Sertifikat Halal, Ganti Semua Nama Menu

Selain ke Indonesia, rapper dan mantan leader idol grup iKON ini juga memulai konser tur asia nya di Negara Thailand, Filipin, dan Singapura.

Harga Tiket dan Seating Plan

Seating plan konser B.I yang akan berlangsung di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta, Maret 2023 (Instagram/@threeanglesproduction)

Seating plan konser B.I yang akan berlangsung di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta, Maret 2023 (Instagram/@threeanglesproduction)

Pada akhir Januari atau tepatnya 31 Januari 2023, pihak promotor telah membagikan seating plan, harga, sekaligus benefit para penggemar.

Untuk Konser B.I 2023 ASIA TOUR L.O.L THE HIDDEN STAGE di Jakarta akan terbagi menjadi 4 kategori tiket, mulai dari VIP yang dibandrol sebesar Rp2,9 juta akan berada di posisi paling depan dekat panggung.

Baca Juga : Cap Go Meh 2023, Catat Lokasi dan Jadwal Pertunjukan Barongsai di Jakarta

Untuk kategori Gold akan dibandrol diharga Rp2,1 juta dan berada mengelilingi kategori VIP, sementara untuk kategori silver dibandrol di harga Rp1,6 juta dan silver Rp 1,2 juta.

Tak usah cemas merasa tak nyaman, karena pihak promotor telah menyediakan seluruh seating plan dengan section duduk.

Fan Benefit

Fans Benefit konser B.I yang akan berlangsung di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta, Maret 2023 (Instagram/@threeanglesproduction)

Fans Benefit konser B.I yang akan berlangsung di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta, Maret 2023 (Instagram/@threeanglesproduction)

Baca Juga : Moonbin & Sanha ASTRO Bakal Gelar Fancon di Jakarta 13 Mei 2023

Dalam konser tunggal perdananya di Jakarta ini, promotor memberikan benefit untuk para penggemar sesuai kategori tiket yang dibeli.

Untuk pemegang tiket VIP, kamu bakal mendapatkan semua benefit di antaranya ada VIP Lanyard, foto grup bersama B.I, menikmati soundcheck, poster bertanda tangan bagi 150 orang beruntung, goodbye session, dan official poster.

Sementara, untuk benefit tiket Gold mendapatkan kesempatan dalam goodbye session, poster bertanda tangan bagi 50 orang beruntung, dan official poster.

Sedangkan untuk kategori tiket Silver dan Bronze hanya akan mendapatkan benefit official poster.

Baca Juga : Promo Ancol Februari 2023, Main ke Dufan Dapat Es Krim dan Makan Gratis di Resto

B.I sebenarnya pernah datang ke Indonesia dan melakukan konser, namun saat itu ia tampil bersama musisi Korea lainnya, yaitu Jessi dan Secret Number.

Konser kali ini merupakan konser solo perdana B.I di Jakarta.

Nah, bagi yang para fandom ID yang kepengen nonton penampilan B.I, jangan lupa untuk ikutan rebutan beli tiket konser B.I L.O.L The Hidden Stage 2023 di id.bookmyshow.com.

Baca Juga : Jadwal Event Februari 2023, Akhir Pekan ada Fancon EXO SC

Penjualan tiket konser B.I L.O.L The Hidden Stage 2023 akan dibuka pada hari Sabtu, (11/2) pukul 11.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link