Beranda / Travel

Lee Je-hoon Gelar Fan Meeting di Jakarta 19 Maret 2023, Harga Tiket Dimulai Rp500 Ribu

travel.terasjakarta.id - Minggu, 19 Februari 2023 | 12:00 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Harga dan penjualan tiket fan meeting Lee Je-hoon di Jakarta yang akan digelar diBallroom Pullman Hotel Jakarta Central Park pada Sabtu, 19 Maret 2023. (Instagram/@leejehoon_official)

Harga dan penjualan tiket fan meeting Lee Je-hoon di Jakarta yang akan digelar diBallroom Pullman Hotel Jakarta Central Park pada Sabtu, 19 Maret 2023. (Instagram/@leejehoon_official)

Penulis : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID – Pemeran drama Taxi Driver, Lee Je-hoon akan menggelar fan meeting di Jakarta pada 19 Maret 2023.

Kabar fan meeting ini diumumkan oleh Viu dan Inspire IDN melalui media sosial Instagram resmi mereka.

Acara yang bertajuk Vacation Lee Je-hoon Fan Meet in Jakarta ini akan digelar di Ballroom Pullman Hotel Jakarta Central Park pada Sabtu, 19 Maret 2023 mendatang.

Baca Juga : WayV Bakal Gelar Fan Meeting di Indonesia April 2023

“Apakah Anda siap bertemu dengan supir taksi tampan kami, Kim Do Ki? Viu x Inspire IDN menghadirkan 'Vacation' Lee Je-hoon Fan Meet in Jakarta,” tulis Viu dalam keterangan unggahan, Sabtu (18/2).

Fan meeting merupakan acara yang mempertemukan penggemar dengan artis idola mereka. Secara umum, fan meeting digelar secara offline, di mana sang artis berada di panggung layaknya seperti saat sedang konser.

Kegiatan fan meeting dilakukan seperti konser dengan memberikan penampilan lagu, tetapi tidak banyak. Selain itu juga bermain permainan yang melibatkan penggemar dan sesama artis (apabila artis K-Pop), hingga sesi tanya jawab.

Dalam pengumuman resminya, fan meeting Lee Je-hoon akan dimulai pukul 18.30 WIB hingga 21.00 WIB.

Baca Juga : B.I Bakal Gelar Konser Solo L.O.L The Hidden Stage di Jakarta, Berikut Harga Tiket dan Cara Pesannya

Selain memberikan pengumuman mengenai waktu dan lokasi fan meeting Lee Je-hoon, Viu dan Inspire IDN juga merilis daftar harga dan jadwal penjualan tiket.

Penjualan tiket fan meeting Lee Je-hoon telah dimulai sejak kemarin, Sabtu (18/2). Tiket fan meeting itu terbagi menjadi tiga kategori, yaitu Gold, Platinum, dan Diamond dengan harga yang dimulai Rp500 ribu sampai Rp1,75 juta.

Penjualan tiket fan meeting dibagi menjadi dua, yakni presale dan normal. Penjualan tiket presale dimulai Sabtu (18/2) pukul 11.00 WIB hingga Minggu (19/2) pukul 23.59 WIB, melalui tiket.com.

Sedangkan bagi penjualan tiket normal, dimulai Senin (19/2) pukul 12.00 WIB.

Baca Juga : Siap-Siap 2PM Bakal Gelar Konser dengan Formasi Lengkap

Berikut harga tiket fan meeting Lee Je-hoon di Jakarta.

1. Presale

- Gold: Rp 500 ribu
- Platinum: Rp1 juta
- Diamond: Rp1,5 juta

2. Normal

- Gold: Rp750 ribu
- Platinum: Rp1,25 juta
- Diamond: Rp1,75 juta

Dalam fan meeting Lee Je-hoon, seluruh kategori memiliki kesempatan untuk mengikuti meet & greet untuk 50 orang di masing-masing kategori.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Viu Indonesia (@viuindonesia)

 


Tak hanya itu, penggemar yang hadir di fan meeting itu juga bisa mendapatkan polaroid yang bertanda tangan Lee Je-hoon.
Namun, kategori yang dapat mengikuti hi/bye session bersama Lee Je-hoon.

Baca Juga : Konser Global NCT 127 ‘Neo City: The Link’ Tembus 700 ribu Penonton

Lee Je-hoon merupakan aktor Korea yang telah membintangi sejumlah drama dan film, seperti The Front Line, Bleak Night, Architecture 101, Signal, Time to Hunt and Collectors, Taxi Driver, Move to Heaven, serta Taxi Driver 2.

Dalam karier sebagai aktor, Lee Je-hoon sukses meraih penghargaan sebagai Aktor Terbaik lewat film The Front Line dan Bleak Night pada 2011 lalu.

Lee Je-hoon juga membawa sejumlah penghargaan lainnya, seperti Korean Association of Film Critics Awards, Grand Bell Awards, Blue Dragon Film Awards, dan Korean Culture and Entertainment Awards.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link