Beranda / Travel

Lagu Pink Venom Punya BLACKPINK Tampil di Konser Taylor Swift

travel.terasjakarta.id - Minggu, 19 Maret 2023 | 10:15 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Konser Taylor Swift The Eras Tour tampilkan lagu milik BLACKPINK Pink Venom. (instagram/@taylorswift)

Konser Taylor Swift The Eras Tour tampilkan lagu milik BLACKPINK Pink Venom. (instagram/@taylorswift)

Penulis : Syifa Lulu Aulia
Editor : Syifa Lulu Aulia

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Taylor Swift diketahui menggelar konser untuk wolrd tur pertamanya di tahun ini di kota Glendale California, Amerika Serikat.

Konsernya yang bertajuk The Eras Tour mendatangkan lebih 150 ribu penonton yang memenuhi Stadion State Farm, ini juga merupakan tur selanjutnya sejak Reputation Staduium Tour pada tahun 2018.

Walikota tempat Taylor Swift konser ini juga ikut memeriahkan dan merayakan konser penyanyi asal Amerika Serikat itu dengan mengubah nama kotanya menjadi nama Taylor Swift.

Pergantian nama kota ini sebagai bentuk sambutan atas tur dunia nya yang mulai berlangsung dan Kota Glendale ini menjadi kota pertama yang dikunjungi oleh Taylor Swift sebelum dilanjutkan ke kota-kota dan negara lainnya.

Baca Juga : Reality Club Guncang Panggung Joyland Festival 2023 di Hari Pertama 

Berubahnya nama kota Glendale menjadi nama Taylor Swift tidak akan bersifat selamanya, melainkan hanya untuk sementara saja.

Dalam konsernya yang bertajuk The Eras Tour tersebut, Taylor Swift membuat heboh penonton dengan menampilkan lagu asal Korea Selatan yaitu Pink Venom milik girl grup K-Pop BLACKPINK.

Lagu itu nampak diputar dilatar belakang sebagai pengisi konser di saat istirahat, beberapa penonton yang merekam lagu Pink Venom di koser The Eras Tour itu membagikannya ke social media dan mengundang banyak reaksi terkejut dari penonton.

Baca Juga : Konser Suga BTS dan Babymetal di Indonesia Digelar Bersamaan, Kok Bisa?

Banyak juga penggemar yang mengharapkan agar penyanyi country itu dan BLACKPINK akan segera melakukan kolaborasi bersama.

Video yang cepat beredar di sosial media itu banyak yang menduga bahwa Taylor Swift secara sengaja yanag memilih lagu Pink Venom untuk tampil di konsernya tersebut.

Seperti yang diketahui sebelumnya BLACKPINK pernah tampil di acara VMA 2022 dengan menampilakn lagu comebacknya yang berjudul Pink Venom, penampilannya itu membuat deretan artis international lainnya yang hadir dalam acara tersebut terpukau oleh penampilan dan lagu baru tersebut, salah satunya artis internaional yang terpukau ialah Taylor Swift.

Baca Juga : Taylor Swift Gelar Tur Dunia, Kota di Amerika Ganti Jadi Namanya

Beredar di video yang memperlihatkan Taylor Swift sangat terpukau oleh penampilan BLACKPINK, ia juga tak segan ikut menari saat penampilan idol K-Pop itu membawakan lagu Pink Venom.

Terlihat juga penyanyi internasional yang sudah memimiliki banyak lagu hits itu hafal dengan lirik lagu Pink Venom milik BLACKPINK.

Konser yang berlangsung selama dua hari itu juga menghadirkan musisi lain sebagai pembuka penampilan Taylor Swift di The Eras Tour, penampilan tersebut diisi oleh Beabadoobee, Phoebe Bridgers, Girl In Red,HAIM, Nuna Gayle, Owen hingga Gracie Abrams.

Baca Juga : ITZY dan XG Jadi Line Up HITC, Bakalan Manggung Bareng di New York 

Penyanyi country itu juga tidak kalah memukau dengan penampilan luar biasa, Taylor Swift tampil dengan energik dalam konsernya dengan mengenakan pakain yang serba kelap-kelip dan tentunya sangat elegan.

Sebelum tur diketahui Taylor meluncurkan empat lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya, keempat lagu ini yaitu Eyes Open (Taylor's Version). Safe and Sound (Ft. Joy Williams and John Paul White), (Taylor's Version) dan All of the Girls You Loved Before.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link