Beranda / Travel

BLACKPINK Bakalan Konser di Prancis Lagi! Kapasitas 80 Ribu Penonton

travel.terasjakarta.id - Jumat, 24 Maret 2023 | 10:30 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
BLACKPINK akan kembali konser di Prancis dengan kapasitas penonton 80 ribu. (Instagram/@sooyaaa__)

BLACKPINK akan kembali konser di Prancis dengan kapasitas penonton 80 ribu. (Instagram/@sooyaaa__)

Penulis : Syifa Lulu Aulia
Editor : Syifa Lulu Aulia

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID- Idol K-Pop terkenal BLACKPINK akan kembali konser di Prancis , sebelumnya empat member itu sudah pernah konser di negara tersebut pada akhir tahun lalu.

Konser yang digelar di negara tersebut pada tahun lalu, juga didatangi oleh Ibu Negara Prancis yakni Brigitte Macron, yang terlihat menyaksikan pertunjukan dari BLACKPINK.

BLACKPINK umumkan Encore World Tour mereka bertajuk Born Pink dengan menunggah poster resmi di akun instagram officialnya pada Kamis (23/3/2023).

Dalam poster yang diunggah itu tertulis tanggal dan lokasi yang akan jadi tempat konser BLACKPINK di Prancis, konser itu akan digelar di Stade De France.

Baca Juga : Rose BLACKPINK Nonton Konser Harry Styles, sampai Foto Bareng di Backstage!

Diketahui konser yang berlokasi di Stade De France merupakan stadion sepak bola yang menampung jumlah kapasitas penonton mencapai 80.000 orang.

Para penggemar dari girl group itu, banyak yang tidak menyangka bahwa BLACKPINK akan tampil dihadapan 80.000 ribu penonton

Dari rilisnya poster pengumuman itu, konser Encore World Tour yang bertajuk Born Pink akan berlangsung pada tanggal 15 Juli 2023.

Baca Juga : Debut Solo Jisoo BLACKPINK, Album ME Tembus 500 Ribu Pre-Order

Dalam konsernya nanti pastinya akan menjadi catatan baru untuk BLACKPINK karena telah berhasil tampil dengan jumlah penonton sebanyak itu.

Sebelumnya, konser BLACKPINK tercatat dengan jumlah penonton terbanyak sekitar 85.000 penonton yang di gelar di Bangkok, Thailand.

Indonesia juga menjadi catatan rekor penonton konser BLACKPINK terbanyak dengan hadirnya 70.000 penonton yang memenuhi Stadion GBK pada tanggal 15-16 Maret 2023.

Baca Juga : Lagu Pink Venom Punya BLACKPINK Tampil di Konser Taylor Swift

Popularitas BLACKPINK di dunia sudah tidak perlu diragukan lagi, terlihat dari tiap negara yang didatanginya untuk menggelar konser world tour Born Pink, semua penonton di negara-negara tersebut sangat antusias saat menyaksikan pertunjukan idol-Kpop,bahkan deretan artis pun ikut menyaksikan konser bintang terkenal itu.

Lagu-lagu yang dibawakan dalam konsernya itu terdengar berenergi tinggi hingga membuat banyak penonton menikmasi konsernya itu.

Visual yang ditampilkan dari keempat membernya ini Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa juag mempunya aura yang sangan memukau dan menjadikan mereka salah satu pengaruh dalam kancah model global.

Baca Juga : Sebut Jennie BLACKPINK Malas, Boy William Minta Maaf: Terima Kasih sudah Mengingatkan

Diketahui konser Encore World Tour BLACKPINK tidak hanya digelar di Prancis, namun ia juga menggelar konser encor nya itu di Bangkok Tahiland, lebih tepatnya di Rajamangala National Stadium pada tanggal 27 dan 28 Mei 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link