Beranda / Travel

WOODZ Gelar Konser di The Kasablanka Hall 3 Juni 2023

travel.terasjakarta.id - Selasa, 4 April 2023 | 23:15 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
WOODZ gelar konser tunggal di The Kasablanka Hall pada 3 Juni 2023 mendatang. (Instagram/@woodz_dnwm)

WOODZ gelar konser tunggal di The Kasablanka Hall pada 3 Juni 2023 mendatang. (Instagram/@woodz_dnwm)

Penulis : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Venue konser tunggal WOODZ di Jakarta telah diumumkan oleh Mecimapro selaku pihak penyelenggara.

Dalam pengumuman yang disampaikan oleh Mecimpro melalui akun media sosial resminya, Selasa (4/4/2023), pihak penyelenggara tersebut mengungkapkan venue konser tunggal WOODZ.

Mecimapro mengumumkan bahwa venue konser bertajuk WOODZ World Tour OO-LI 2023 akan digelar di The Kasablanka Hall pada 3 Juni 2023 pukul 15.00 WIB.

Baca Juga : WOODZ Bakal Gelar Konser di Jakarta Juni 2023

"Memanggil MOODZ Indonesia! Kami sangat senang menyambut #WOODZ untuk Tur Dunia 2023 di Jakarta!" tulis Mecimapro dalam keterangannya.

Kendati demikian, selaku pihak penyelenggara, Mecimapro belum mengumumkan rincian mengenai harga tiket, jadwal pembelian tiket, hingga seat map konser WOODZ di Jakarta.

Namun, pada pengumuman tersebut, Mecimapro menyebut pihaknya akan segera mengumumkan informasi lebih lanjut mengenai harga tiket, jadwal pembelian tiket, serta seat map konser WOODZ.

WOODZ diketahui akan menggelar rangkaian tur dunia yang bertajuk WOODZ World Tour OO-LI 2023 di sejumlah negara.

Baca Juga : Kronologi dan Kondisi Jaehyuk TREASURE Nyaris Terbakar saat Konser di Bangkok

Di mana Indonesia, Jakarta menjadi salah satu negara yang akan dikunjungi oleh WOODZ.

Kabar WOODZ akan menggelar tur dunia itu sebelumnya diumumkan olehnya melalui media sosial pribadinya, Kamis (23/3/2023).

Diketahui bahwa Indonesia, Jakarta menjadi negara kedua dan negara pertama di luar Korea Selatan yang akan dikunjungi oleh WOODZ dalam rangkaian tur dunianya.

Baca Juga : Red Velvet Konser di ICE BSD, ReVeLuv Keluhkan Venue yang Kecil

Pelantun Love Me Harder ini akan mengunjungi Jakarta usai menggelar konser dua hari di Seoul, Korea Selatan pada 20--21 Mei 2023.

Selain Korea Selatan dan Indonesia, WOODZ juga akan mengunjungi beberapa negara lainnya, seperti Malaysia (Kuala Lumpur) pada 11 Juni, Filipina (Manila) pada 17 Juni, serta Jepang di dua kota.

Di Jepang, WOODZ akan mengunjungi dua kota, yakni Osaka dan Tokyo pada 27-28 Juni. Setelah itu, Thailand (Bangkok) juga menjadi negara yang akan dikunjungi dalam tur dunianya pada 1-2 Juli.

Kemudian, tur dunia dilanjutkan di beberapa negara di Amerika. WOODZ akan menggelar konser di Mexico City pada 6 Juli, Lima pada 12 Juli, Santiago 14 Juli, dan Sao Paulo pada 16 Juli.

Baca Juga : Lee Seung-gi Bakal Gelar Konser di Jakarta 24 Juni 2023

Cho Seung-youn atau WOODZ merupakan penyanyi sekaligus aktor yang berada di bawah naungan EDAM Entertainment, agensi yang menaungi IU.
Sebelumnya WOODZ bergabung dengan Yuehua Entertainment dan saat ini dirinya menjadi artis laki-laki pertama di EDAM Entertainment.

Ia dikenal sebagai rapper dan sub-vocalist boy group UNIQ yang beranggotakan Wang Yibo, Zhou Yixuan, Kim Sung-joo, dan Li Wenham. UNIQ kemudian memulai debutnya pada tahun 2014.

Baca Juga : Red Velvet Bakal Gelar Konser di Indonesia Mei 2023

Kemudian, WOODZ juga sempat mengikuti musim kelima kompetisi Show Me the Money dan debut solo dengan nama panggung Luizy pada Juli 2016 dan mengubah nama panggungnya menjadi WOODZ pada tahun 2018.

Setelah itu, dirinya merilis single Different, Meaningless, serta beberapa mini album; Equal, Woops!, Only Lovers Left dan Colorful Trauma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link