Beranda / Travel

Promotor Tambah Tiket Konser Solois Fujii Kaze, Catat Tanggalnya!

travel.terasjakarta.id - Jumat, 12 Mei 2023 | 23:00 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Tiket konser Fujii Kaze ditambah oleh pihak promotor, PK Entertainment yang akan dibuka pada tanggal 15 Mei 2023. (Instagram/@pkentertainment.id)

Tiket konser Fujii Kaze ditambah oleh pihak promotor, PK Entertainment yang akan dibuka pada tanggal 15 Mei 2023. (Instagram/@pkentertainment.id)

Penulis : Rury Pramesti
Editor : Rury Pramesti

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Tiket konser solois Jepang Fujii Kaze yang telah dibuka pada 2 Mei lalu telah habis terjual.

Kini, PK Entertainment, pihak promotor yang memboyong solois tersebut dalam konser bertajuk Fujii kaze and the piano Asia Tour 2023 telah menambah penjualan tiket yang akan dibuka pada tanggal 15 Mei 2023 mendatang pada pukul 10.00 WIB.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh PK Entertaiment yang mengatakan bahwa tiket untuk konser tunggal Fujii Kaze telah tersedia lebih banyak dari penjualan sebelumnya.

Baca Juga : Solois Jepang Fujii Kaze Akan Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Penjualan tiket tersebut dapat dibuka melalui situs resminya Fujii Kaze, yakni www.fujiikazeinjakarta.com.

Karena antusiasme penggemar yang cukup tinggi, maka dari itu pihak promotor menambah tiket konser Fujii Kaze.

Harga Tiket Konser Fujii Kaze and the piano Asia Tour 2023

Untuk penjualan tiket di kategori CAT 1, akan dibanderol dengan harga Rp1.375.000 yang akan mendapatkan keuntungan berupa area penonton yang akan dengan panggung atau stage.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Lagu Terbaik Fujii Kaze, Buat Persiapan Konser!

Sedangkan, untuk kategori kedua ada CAT 2 yang tiket dibanderol seharga Rp950 ribu saja.

Selain itu, promotor juga memberitahukan bahwa harga tiket yang telah dikabarkan belum termasuk dengan pajak senilai 15 perse dan juga lima persen.

Pengumuman konser Fujii Kaze and the piano Asia Tour 2023 sendiri dirilis pertama kalinya lewat unggahan media sang artis kelahiran 1997 ini.

Baca Juga : Harga Tiket Konser Solois Jepang Fujii Kaze di Jakarta, Paling Murah Rp950 Ribu

Konser Fujii Kaze di Jakarta, Indonesia

Solois atau musisi Jepang Fuzii Kaze dikonfirmasi akan menggelar konser tunggal di Indonesia.

Konser yang bertajuk Fujii Kaze and the piano Asia Tour 2023 akan dilaksanakan di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada tanggal 7 Juli 2023.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Fujii Kaze lewat unggahannya di media sosial.

Di dalam poster tersebut, penulis lagu sekaligus penyanyi ini telah mengumumkan akan mengunjungi enam negara dalam tur Asia Juli mendatang.

Baca Juga : Tiket Konser Coldplay Paling Mahal Rp11 Juta, Bisa Masuk Venue Lebih Awal dan Dapat Merchandise Eksklusif

Fujii Kaze and the piano Asia Tour akan membuka konser tunggalnya ini dengan menyambangi negara ginseng, Korea Selatan pada 2 Juni 2023.

Kemudian, dilanjutkan mengunjungi Thailand di tanggal 1 sampai dengan 2 Juli 2023.

Lalu, Indonesia pada tanggal 7 Juli, dan di Malaysia pada 9 Juli 2023.

Baca Juga : Harga Tiket Konser Coldplay Usai Kena Pajak, Jadi Berapa?

Sebelumnya, diketahui Fujii Kaze merupakan seorang musisi Jepang sekaligus penulis lirik lagu dengan genre rock dan R&B.

Ia mengawali kariernya dengan memposting sebuah video di YouTube saat berusia 12 tahun.

Sebelumnya, diketahui Fujii Kaze merupakan seorang musisi Jepang sekaligus penulis lirik lagu dengan genre rock dan R&B.

Baca Juga : Harga Resmi Tiket Konser Coldplay di Jakarta, Siap-siap War Minggu Depan

Ia mengawali kariernya dengan memposting sebuah video di YouTube saat berusia 12 tahun.

Penyanyi R&B Jepang yang sensasional, Fujii Kaze, telah menarik perhatian banyak publik termasuk fans global berkat lagunya yang viral di aplikasi TikTok.

Fujii Kaze lahir di Okayama, Jepang, dan mengawali kariernya dengan debut solo pada 24 Januari 2020, dengan merilis "Nan-Nan".

Baca Juga : Solois Bruno Major Konser di Jakarta, Intip Jadwal dan Harga Tiket

Melansir dari spieltimes, lagu-lagu buatan Fujii Kaze terkadang mencerminkan tentang kehidupan dan pengalaman sebagai anak muda, terutama mengenai artinya berjuang untuk tumbuh dalam masyarakat modern.

Inilah yang buat Fujii Kaze jadi sosok yang populer di kalangan generasi muda pendengar musik aktif bahkan di industri musik Jepang.

Rekomendasi Lagu Hits Fujii Kaze

Berikut ini ada lima rekomendasi lagu hits dan terbaik Fujii Kaze yang membuat popularitasnya melejit naik.

Baca Juga : Fakta Unik Konser Coldplay, Stadion Harus Pakai Lantai Kinetik yang Bisa Hasilkan Energi Listrik

Album debut Help Ever Hurt Never oleh Fujii Kaze telah mencakup total 11 lagu. Namun, ada beberapa rekomendasi untuk lagu terbaik dari pria kelahiran 1997 ini.

1. Shinunoga E-Wa

Hampir semua orang pernah mendengar lagu viral yang berjudul Shinunoga E-Wa, namun hanya sedikit yang mengetahui suara dibalik lagu tersebut. Popularitas lagu tersebut mendorong Fujii Kaze menjadi terkenal secara global.

Lagu tersebut pernah berada di nomor tiga di tangga lagu Spotify US Viral 50, dan pernah berada di 10 besar dengan mengumpulkan lebih dari 115 juta aliran di Spotify.

Baca Juga : Tips Jitu Menang War Tiket Konser Coldplay di Jakarta

Kepopularitasan lagu ini menjadi rekomendasi lagu terbaik dari Kaze, karena ada beberapa orang yang telah berbagi video tentang diri mereka sendiri yang bernyanyi bersama untuk lagu tersebut.

2. Matsuri

Lagu terbaik Kaze selanjutnya ada Matsuri yang dirilis tahun 2022. Lagu ini menjadi sebuah lagu ceria yang merayakan kegembiraan hidup, dan video musiknya dengan sempurna menangkap esensi lagu tersebut.

Baca Juga : Coldplay Resmi Konser di Jakarta 15 November 2023, Cek Jadwal Penjualan Tiket

Dengan energinya yang menular, lagu ini menjadi pengingat dari Fujii Kaze untuk tidak menganggap hidup terlalu serius dan menikmati setiap momen yang ada.

3. Kirari

Kata “Kirari” jika diterjemahkan menjadi “bersinar” yang artinya sebagai pengingat untuk menghargai hal-hal kecil dalam hidup yang seringkali luput dari perhatian.

Kirari dirilis oleh kaze di tahun 2022, dan sekarang lagu "Kirari" telah di-remix oleh delapan DJ dan produser berbeda dari seluruh Asia.

Baca Juga : Daftar Harga Tiket  Konser HONNE di Jakarta 7 Juli 2023, Siap-Siap War!

Pesan dari lagu tersebut adalah untuk mengapresiasi momen-momen kecil yang bersinar dalam kehidupan sehari-hari yang seringkali dibayangi oleh pencapaian besar.

Selain itu, vokal Kaze yang mempesona membuat lagu itu semakin membuat ketagihan.

4. Damn

Damn dari Kaze rilis pada tahun 2020. Lagu ini menampilkan sisi disko-rock-nya. Yang awalnya mendapatkan ketenaran karena suaranya yang jazzy dan blues yang dapat mengingatkan pada musik J-pop klasik.

Baca Juga : The Corrs Ungkap Rencana Konser di Jakarta

Lagu ini juga menyampaikan pesan tentang pentingnya untuk mencintai diri sendiri.

Menekankan bahwa kebahagiaan sejati terletak untuk tidak memedulikan apa yang dipikirkan orang lain dan hanya berfokus pada diri sendiri.

5. Hedemo Ne-yo

Hedemo Ne-yo, idiom Jepang yang berarti tidak masalah. Dengan melodinya yang bernada tinggi, musik Kaze yang satu ini mengungkapkan tekadnya untuk tidak membiarkan dunia di sekitar membuatnya marah.

Baca Juga : Konser Musik SABIPHORIA Ajak Bernostalgia dengan Hadirkan 55 Musisi Tahun 2000an Pada Bulan Mei Mendatang

Hedemo Ne-yo pertama kali dirilis sebagai single pada tahun 2020, yang kemudian diedit untuk masuk ke album terbarunya, yaitu LOVE ALL SERVE ALL.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link