Beranda / Travel

Harga Tiket Fancon Moonbin & Sanha ASTRO di Jakarta, Dimulai Rp1 Jutaan

travel.terasjakarta.id - Jumat, 24 Maret 2023 | 23:30 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
harga tiket MOONBIN&SANHA (ASTRO) FAN CON TOUR: [DIFFUSION]. (Twitter/@fantagiomusic_)

harga tiket MOONBIN&SANHA (ASTRO) FAN CON TOUR: [DIFFUSION]. (Twitter/@fantagiomusic_)

Penulis : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Moonbin & Sanha ASTRO akan kembali mengunjungi Indonesia dengan menggelar Fancon tur pada 13 Mei 2023 mendatang.

Indonesia, tepatnya di Jakarta akan menjadi salah satu kota yang akan dikunjungi Moonbin & Sanha dalam rangkaian tur yang bertajuk 2023 MOONBIN&SANHA (ASTRO) FAN CON TOUR: [DIFFUSION].

Selaku pihak penyelenggara telah mengumumkan penjualan tiket Fancon Moonbin & Sanha yang terbagi menjadi tiga kategori tiket.

Baca Juga : Moonbin & Sanha ASTRO Bakal Gelar Fancon di Jakarta 13 Mei 2023

Ketiga kategori tersebut adalah Retro, Centrum, dan Lumos. Di mana ketiga kategori tiket Fancon Moonbin & Sanha ini dijual mulai harga Rp1,1 juta.

Lumos menjadi kategori termahal dengan harga jual sebesar Rp2,8 juta. Meski begitu, kategori Lumos berada di depan panggung dan mendapat banyak keuntungan dari pembelian tiket tersebut.

Kemudian, di belakang kategori Lumos, terdapat kategori Centrum yang dijual dengan harga Rp1,7 juta dan terakhir Retro yang menjadi kategori termurah dengan harga Rp1,1 juta.

Kategori Retro yang paling termurah ini berada di paling belakang panggung.

Baca Juga : WOODZ Bakal Gelar Konser di Jakarta Juni 2023

Daftar Harga Tiket Fancon Moonbin & Sanha

- Lumos: Rp2,8 juta

- Centrum: Rp1,7 juta

- Retro: Rp1,1 juta

Penjualan tiket Fancon Moonbin & Sanha ini akan dimulai pada 3 April 2023 pukul 14.00 WIB.

Baca Juga : Harga Tiket Fan Meeting Kim Seon-ho di Jakarta, Dimulai Rp1,4 Juta

Seluruh kategori tiket Fancon Moonbin & Sanha ini akan mendapatkan sejumlah keuntungan, di mana Lumos menjadi kategori yang meraup keuntungan terbanyak bagi penggemar yang membelinya.

Pada kategori Lumos, keuntungan yang akan didapatkan berupa sesi foto untuk 100 orang, kartu PVC ekslusif, goodbye session, soundcheck, CD bertanda tangan untuk 80 orang, unit photocard, individual photocard, dan event postcard.

Sementara itu, untuk kategori Centrum akan mendapatkan keuntungan berupa soundcheck untuk 300 orang, CD bertanda tangan untuk 80 orang, unit photocard, dan individual photocard.

Sedangkan untuk kategori Retro, hanya mendapatkan keuntungan individual photocard dan event postcard.

Baca Juga : BLACKPINK Bakalan Konser di Prancis Lagi! Kapasitas 80 Ribu Penonton

Sebelumnya, Moonbin & Sanha dikabarkan akan kembali datang ke Indonesia untuk menyapa para penggemar dalam waktu dekat.

Moonbin & Sanha bakal menggelar tur yang bertajuk 2023 MOONBIN&SANHA (ASTRO) FAN CON TOUR: [DIFFUSION] di sejumlah kota yang ada di Asia pada tahun 2023 ini.

Melalui poster yang diunggah Fantagio selaku agensi di media sosial, Rabu (1/2), Moonbin & Sanha akan menyambangi delapan kota di Asia dan Jakarta menjadi salah satu kota tujuan dua member ASTRO tersebut.

Baca Juga : Jadwal Konser Babymetal di Indonesia Diubah 25 Mei 2023

Pada fancon tur ini, Moonbin & Sanha akan memulainya di Seoul (Korea Selatan) selama dua hari pada 18-19 Maret.

Kemudian, dilanjutkan Manila (Filipina) pada 25 Maret, Bangkok (Thailand) 8 Apri, serta Macau pada 22 April.

Setelah itu, Moonbin & Sanha akan melanjutkan perjalanan tur ke Taipe (Taiwan) pada 30 April. Baru setelah itu keduanya menyambangi Jakarta pada 13 Mei dan diikuti Tokyo serta Osaka (Jepang) 20-23 Mei.

Dalam poster yang dirilis, Fantagio juga menyampaikan akan ada pengumuman lebih lanjut mengenai kota-kota lainnya yang menjadi tujuan tur Moonbin & Sanha mendatang.

Baca Juga : Harga Tiket Konser Suga BTS di Indonesia Dimulai Rp1,35 Juta, Kategori VIP Dapat Benefit

Moonbin & Sanha merupakan sub-unit pertama dari boy group ASTRO. Belakangan ini Moonbin & Sanha baru saja melakukan comeback dengan merilis mini album yang bertajuk Incense pada Januari 2023 lalu.

Mini album yang bertajuk Incense ini diketahui proyek terbaru bagi Moonbin & Sanha usai hampir satu tahun keduanya merilis Reguge pada 15 Meret 2022.

Sementara itu, Moonbin & Sanha sempat berkunjung ke Indonesia pada tahun 2022. Di mana pada saat itu Moonbin & Sanha diundang menjadi pengisi acara di Birukan Lagit Indonesia Festival pada 26 Agustus 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link